Ahad 23 Mar 2014 11:42 WIB

Rudi Garcia Puji Habis-habisan Skuat Roma

Rudi Garcia
Foto: sport.sky.it
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- AS Roma berhasil memetik tiga poin penuh dari hasil lawatannya ke markas Chievo. Serigala ibu kota menang 2-0 lewat gol yang dicetak Gervinho dan Mattia Destro.

Pelatih AS Roma RUdi Garcia pun mengaku senang dengan kemenangan yang dicatatkan Giallorossi di Marc Antonio Bentegodi, Ahad (23/3) dinihari WB. 

"Pujian pantas untuk skuat Roma. Para pemain saya selalu ingin meraih kemenangan dan mereka bermain habis-habisan di lapangan," kata Garcia kepada Sky Sport seperti dikutip Tribal Football usai pertandingan.

"Para pemain saya memiliki karakter tersendiri. Taddei, dia adalah pemain penting yang selalu bermain baik di lapangan," kata Garcia menambahkan.

Dengan tambahan tiga poin ini, Roma memperkokoh posisinya di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Kini Roma mengoleksi 64 poin dari 28 pertandingan, terpaut 11 poin dari Juventus di puncak klasemen.

Sedangkan Chievo akibat kekalahan di kandang ini masih bertengger di posisi 16 dengan koleksi 24 poin dari 29 laga yang sudah dilakoni.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement