Ahad 23 Mar 2014 20:51 WIB

Gervinho Makin Tajam Setelah Cedera

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Mansyur Faqih
Gervinho
Foto: AP/Yves Logghe
Gervinho

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Rentetan cedera yang dialami Gervinho pada musim lalu tak membuat performanya menurun. Penyerang AS Roma itu justru merasa kondisinya semakin baik meski pun musim ini selalu menjadi pilihan utama. 

Musim lalu, pemain asal Pantai Gading itu lebih banyak menghabiskan waktu di kursi cadangan bersama Arsenal. Gervinho mengalami beberapa cedera seperti pergelangan kaki dan harmstring.

Tapi kini, Gervinho mampu menjadi pemain penting bagi AS Roma. Ia telah bermain 28 kali dan mencetak sembilan gol di Serie A dan Coppa Italia. 

"Saya sangat menikmati kondisi saat ini. Saya juga sama sekali tidak lelah," kata Gervinho dilansir Football Italia, Ahad (23/3). 

Gervinho menjadi inspirator kemenangan saat AS Roma memetik kemenangan dua gol tanpa balas di markas Chievo, Stadion Bentegodi, Ahad (23/3). Ia mencetak satu gol pada menit ke-17. Sementara gol kedua Roma dicetak pada menit  ke-42 melalui Mattia Destro. 

Dengan tambahan satu gol itu, Gervinho sudah mencetak enam gol di Serie A. Ia juga menyumbangkan tujuh assist untuk membawa AS Roma berada di peringkat dua dengan terohan 64 poin. Pasukan Serigala Roma terpaut 11 angka dari Juventus yang memuncaki klasemen. 

"Saya tahu akan bermain reguler musim ini. Saya ingin terus memberikan kontribusi bagi tim dan meningkatkan permaian dalam setiap pertandingan," kata Gervinho. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement