Ahad 23 Mar 2014 21:34 WIB

Hadapi Derby, Moyes Percaya Diri

Rep: c63/ Red: Mansyur Faqih
David Moyes
Foto: Sang Tan/AP
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- David Moyes yakin akan memimpin derby Manchester di Old Trafford, Selasa mendatang. MU telah keluar dari perebutan gelar liga setelah menjalani musim buruk musim ini.

Tetapi kemenangan atas Olympiakos dan West Ham United mengembalikan kepercayaan diri pasukan Moyes. "Kita akan pergi ke pertandingan selanjutnya dengan percaya diri dan siap untuk memetik hasil," kata Moyes seperti dikutip BBC, Sabtu (22/3). 

Tetangga sekota MU, City berada di peringkat ketiga klasemen Liga Primer saat ini. Atau selisih enam poin dengan pemuncak klasemen Chelsea dengan sisa tiga pertandingan. 

Derbi mendatang akan menjadi pertandingan pertama di Old Trafford setelah kekalahan atas Liverpool 3-0 pada 16 Maret lalu.

Namun saat ini Moyes menilai timnya telah bangkit usai membalikkan defisit 2-0 dari klub Yunani Olympiakos. Kemudian memetik kemenangan sempurna 2-0 melawan West Ham.

Usai pertandingan, Rooney mengatakan, pertandingan melawan West Ham menyenangkan. Ia berharap terus mendapat hasil kemenangan di pertandingan seterusnya. "Ini adalah permainan yang menyenangkan dan mudah-mudahan kami akan mendapatkan hasilnya," ujar Rooney.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement