Senin 24 Mar 2014 00:26 WIB

Inter Milan Gagal Raih Kemenangan

Pemain belakang Atalanta Mario Yepes berebut bola dengan pemain Inter Milan Fredy Guarin dan Mauro Icardi dalam pertandingan Liga Serie A, Ahad (23/14).
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Pemain belakang Atalanta Mario Yepes berebut bola dengan pemain Inter Milan Fredy Guarin dan Mauro Icardi dalam pertandingan Liga Serie A, Ahad (23/14).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – FC Inter Milan harus mengakui keunggulan Atalanta setelah Giacomo Bonaventura menciptakan gol kedua di menit 90. Duel antara Inter Milan melawan Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, berakhir dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Atalanta.

Sejak babak kedua dimulai Inter Milan mendominasi permainan. Tendangan keras Guarin sempat mengancam pertahanan Atalanta andai saja tidak melebar ke sisi kanan Gawang Atalanta yang dijaga oleh Andrea Consigli.

Guarin dengan tendangan kerasnya juga sempat mengancam Atalanta. Namun, sayang tendangan kerasnya hanya berhasil membentur mistar gawang Atalanta dan tak berhasil membuat skor berubah.

Merasa kurang puas dengan skor imbang, Walter Mazzari memasukkan beberapa pemain tipikal menyerang sejak menit ke 61. Masuknya Alvares menggantikan Cambiasso dan Nagatomo menggantikan D’Ambrosio pada menit ke 61 dan 71 membuat daya gedor Inter Milan meningkat.

Namun, serangan demi serangan yang disusun anak asuh Walter Mazzari gagal membuahkan gol. Dominasi lapangan tengah Inter Milan terhadap Atalanta tidak lantas membuat Inter Milan memenangkan permainan.

Justru serangan balik yang dibangun oleh anak-anak asuhan Stefano Culantuono berhasil menjebol gawang Inter Milan pada menit ke 90 untuk yang kedua kalinya.

Dengan skor ini, Inter Milan tetap berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A Liga Italia sengan nilai 47. Sementara Atalanta membawa pulan tiga poin tambahan dan berhasil naik satu peringkat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement