Senin 24 Mar 2014 18:45 WIB

Timnas Tiba di Spanyol, Diego Michiels Absen Latihan, ke Mana?

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Bilal Ramadhan
  Pesepakbola Indonesia Diego Michiels menjalani sidang vonis kasus pengeroyokan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/3).   (Republika/Prayogi)
Pesepakbola Indonesia Diego Michiels menjalani sidang vonis kasus pengeroyokan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/3). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Rombongan tim nasional senior sudah tiba di Valencia untuk melakoni rangkaian Tur Spanyol. Pasukan Alfred Riedl langsung menggelar latihan ringan di lapangan Hotel Parador El Saler, tempat mereka menginap.

Namun, latihan yang digelar pada Senin (24/3) sekitar pukul 09.30 waktu setempat itu, tidak diikuti bek naturalisasi Diego Michiels. Diego harus absen pada latihan perdana ini karena mengalami sakit. "Latihan perdana diikuti oleh 23 pemain. Diego tidak bisa mengikuti latihan karena terkena radang," kata Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin melalui rilisnya kepada wartawan.

Sefdin menjelaskan, hotel tempat pemain timnas menginap memiliki fasilitas lapangan sepak bola dan perlengkapannya, kolam renang, lapangan golf, dan fasilitas SPA. Timnas latihan dalam kondisi cuaca cerah dengan suhu mencapai 12 derajat celcius di pagi hari.

Firman Utina dan kawan-kawan tiba di Valencia pada Ahad pukul 16.50 waktu setempat setelah bertolak dari Tanah Air pada Ahad pukul 00.30 WIB. Selama berada di Spanyol, timnas akan beruji coba melawan Andora (26 Maret), Kuba (29 Maret) dan klub La Liga ELche pada 2 April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement