Selasa 25 Mar 2014 20:42 WIB

Teka-Teki Kepindahan Mario Mandzukic

Rep: C40/ Red: Citra Listya Rini
Mario Mandzukic.
Mario Mandzukic.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Wacana kepindahan striker Bayern Muenchen, Mario Mandzukic ke Liga Primer Inggris rasanya sudah menjadi isu yang tidak asing lagi. Keinginan striker timnas Kroasia itu untuk meninggalkan Allianz Arena sudah kuat.

Menyusul pada musim panas mendatang the Bavarian akan mendatangkan striker baru Robert Lewandowski dari Borrusia Dortmund. Mandzukic mengatakan ingin meninggalkan Muenchen pada musim panas mendatang.

Raksasa Inggris, Chelsea dan Arsenal adalah nama-nama klub yang menginginkan jasa pemain yang mempunyai tato di lengan kiri itu. Performa apiknya bersama the Bavarian itulah yang memikat hati klub-klub raksasa Eropa untuk meminangnya termasuk Real Madrid.

Ketua Dewan Eksekutif Bayern Muenchen Karl Heinz Rummenigge memberikan saran kepada Mandzukic untuk tetap beratahan di Allianz Area. Dia meminta stikernya itu untuk siap berkompetisi dengan Lewandowski.

"Dia harus siap berkompetisi untuk mendapatkan posisinya di musim panas mendatang," kata Rummenigge seperti dilansir Sky Sports, Selasa (25/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement