Sabtu 29 Mar 2014 15:12 WIB

Schalke Bertengger di Posisi Dua Untuk Pertama Kali

Schalke
Foto: maxbet212.com
Schalke

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Schalke bergerak naik ke posisi dua klasemen Liga Utama Jerman (Bundesliga) untuk pertama kalinya musim ini berkat kemenangan kandang 2-0 saat melawan tim tamu Hertha Berlin, Jumat (28/3) waktu setempat.

Tiga hari setelah ditahan imbang 0-0 di Ruhr oleh pesaing beratnya, Borussia Dortmund, tim Gelsenkirchen itu berhasil melompat dua posisi di klasemen liga saat perebutan tempat kualifikasi otomatis bagi Liga Champions semakin memanas. Namun, Dortmund bisa kembali merebut posisi kedua itu di bawah sang juara Bayern Munich pada pertandingan Sabtu (29/3) jika menang melawan Stuttgart yang tengah terancam degradasi.

Pemain Nigeria Chinedu Obasi, yang memainkan perannya dengan baik di tim untuk menggantikan Kevin-Prince Boateng, membuat Schalke unggula terlebih dulu setelah pertandingan berlangsung 16 menit dengan bintang asal Belanda Klaas-Jan Huntelaar menambahkan gol kedua setelah waktu istirahat.

Ini merupakan gol kesebelas Huntelaar dalam 13 pertandingan dalam musim yang juga diganggu dengan operasi lutut. Sebastian Langkamp mencetak satu goal yang dibatalkan bagi Hertha di menit ke-80.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement