Ahad 30 Mar 2014 07:50 WIB

Jose Mourinho: Chelsea Buang 3 Poin!

Jose Mourinho
Foto: AP Photo
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Di luar dugaan, Chelsea takluk 0-1 saat bertandang ke Selhurst Park, Sabtu (29/3) malam melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Perburuan titel juara Liga Primer Inggris musim ini yang dilakoni the Blues pun semakin berat. Manajer Chelsea Jose Mourinho pun sedikit kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya.

Apalagi kekalahan 0-1 Chelsea atas Palace ini atas kesalahan dari kubu the Blues sendiri. Gol bunuh diri John Terry yang menggagalkan Chelsea memetik hasil maksimal di kandang Palace. 

"Saya tahu secara matematika hal ini (perburuan titel juara) masih dimungkinkan, tetapi pada realitanya hal tersebut terlalu sulit. Chelsea membuang tiga poin (di Selhurst Park)," kata Mourinho usai pertandingan seperti dikutip laman resmi klub.

Menurut Mourinho, Palace bertul-betul merusak mental Chelsea. Alhasil skuat asuhannya tidak berkutik. Pun, permainan Palace dinilai the Special One sangatlah agresif. 

"Jadi, Palace pantas memenangakan pertandingan. Ini merupakan kekalahan keempat Chelsea musim 2013/2014," ujar Mourinho. 

Gagal menambah tiga poin, kini Chelsea hanya berjarak satu poin dengan Liverpool. The Blues berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 69 poin dari 32 pertandingan.

Liverpool yang menjadi runner up baru melakoni 31 pertandingan. Sedangkan Manchester City berada di peringkat ketiga dengan torehan 67 poin usai bermain imbang 1-1 dengan Arsenal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement