Senin 31 Mar 2014 11:12 WIB

Mourinho Janji Chelsea Bangkit di Paris

Jose Mourinho
Foto: AP Photo
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea Jose Mourinho memastikan timnya akan bangkit dan tampil lebih baik lagi saat melakoni laga perempatfinal Liga Champions melawan tuan rumah Paris St Germain, Rabu, setelah ditekuk Crystal Palace akhir pekan lalu.

Mourinho kesal atas kurangnya semangat dan mental para pemain mahal timnya saat kalah 0-1 melawan tim papan bawah Liga Inggris itu.

Ia memuji pemain belakangnya yang telah bermain maksimal, tapi tanpa menyebut nama, menurut dia banyak pemain lainnya yang tampil di bawah performa.

Satu-satunya yang bisa menjadi penghibur dan memotivasi seluruh pemain, kata Mourinho, adalah glamornya pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Paris nanti.

"Paris adalah tempat di mana para pemain merasa nyaman untuk bertanding," katanya. "Pertandingan besar, stadion yang bagus, lawan yang bertabur bintang, itu membuat pemain kami nyaman. Mereka akan menemukan kebiasaan aslinya dan tampil baik di sana."

Mourinho sedang mencoba menjadi pelatih pertama yang meraih Piala Liga Champions dengan tiga klub berbeda, setelah kesuksesannya bersama Porto tahun 2004 dan Inter Milan enam tahun kemudian.

Untuk pertandingan Rabu nanti striker Samuel Eto'o masih diragukan kebugarannya, sedangkan pemain belakang Ashleh Cole sudah pasti tidak dapat tampil.

Berikut jadwal leg pertama perempatfinal Liga Champions:

Selasa, 1 April

Barcelona vs Atletico Madrid

Manchester United vs Bayern Munich

Rabu, 2 april

Real Madrid vs Borussia Dortmund

Paris St Germain vs Chelsea.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement