Senin 31 Mar 2014 16:26 WIB

Pep: Muenchen Harus Tampil Lebih Baik Saat Melawan MU

Rep: cr02/ Red: Joko Sadewo
Pep Guardiola
Foto: AP/Matthias Schrader
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola, meminta Bayern Muenchen harus tampil lebih baik dari pekan lalu, saat mereka melawan Manchester United (MU) pada babak perempat final Liga Champions, Rabu (2/4) dinihari WIB.

Menurut Pep timnya bermain kurang baik pekan lalu saat melawan Hoffenheim dan perlu memperbaiki permainan untuk laga melawan tim asuhan David Moyes. Bayern Munchen menjalani pertandingan yang dramatis di Alianz Arena pekan lalu dan mereka berhasil ditahan imbang oleh Hofenheim dengan skor 3-3.

Pep mengingatkan kepada anak asuhnya untuk bermain lebih fokus dan baik karena ia menilai Manchester United merupakan tim yang besar di Liga manapun. "Kami akan memperbaiki permainan untuk melawan Manchester United," ujar Pep.

 

Leg pertama babak perempat final Liga Champions yang mempertemukan Manchester United dengan Bayern Munchen akan berlangsung di Old Trafford.
Pep Guardiola akan kembali menjalani laga di Old Trafford namun dengan tim yang berbeda. Sebelumnya Pep memimpin Barcelona ketika menjungkalkan Manchester United, namun kini ia datang sebagai pelatih Bayern Muenchen.

Pep bersama anak asuhnya memiliki ambisi untuk dapat mengalahkan United di Theatre of Dream. Namun tampaknya hal ini bukan pekerjaan mudah, karena Iblis Merah akan mendapat dukungan penuh dari para fans setia mereka. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement