Senin 31 Mar 2014 17:39 WIB

Arema Cronous Diminta Tak Remehkan Maziya

Arema Cronous
Foto: ligaindonesia.co.id
Arema Cronous

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, Suharno menginstruksikan anak asuhnya tidak meremehkan lawan yang bakal dihadapi, yakni Maziya S&R Maladewa pada pertandingan penyisihan grup F AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Selasa (1/4).

"Kemenangan menjadi harga mati bagi kami ketika menjamu tim dari Maladewa ini. Oleh karena itu, pemain jangan sampai meremehkan kemampuan dan kualitas tim lawan, meski pada laga tandang mampu mengalahkan Maziya," tandas Suharno di Malang, Senin (31/3).

Ia mengatakan kemenangan Arema di kandang Maziya bukan berarti pemain akan meremehkan lawan, sebab untuk meraih kemenangan kembali butuh kerja keras dan kerja sama antarpemain harus bagus serta perjuangan.

Untuk memenangkan pertandingan keempat di ajang AFC itu, tegas Suharno, pemain harus disiplin dan mampu memaksimalkan setipa peluang yang tercipta. Maziya bukan tim yang buruk, bahkan memiliki teknik serangan balik yang sangat baik.

Mengenai persiapan dan kondisi pemain menjelang menghadapi Maziya, Suharno mengatakan semua siap diturunkan, bahkan beberapa pemain yang mengalami cedera ringan juga sudah bisa memperkuat tim saat menjamu Maziya Maladewa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement