Senin 31 Mar 2014 17:52 WIB

Maziya Target Kalahkan Arema

 Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous melakukan latihan.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous melakukan latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pelatih Maziya S&R Maladewa, Ismail Mahelsus menyatakan timnya siap mencuri poin di kandang Arema pada pertandingan penyisihan grup F AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Selasa (1/4). Kekalahan 3-1 Maziya di kandang mebuat tim asal Maladewa itu harus meraih kemenangan.

"Tidak ada kesempatan kedua, kami hanya punya satu kesempatan untuk mengalahkan Arema di kandangnya," kata Ismail.

Ismail mengakui Arema Cronus merupakan tim yang kuat. Oleh karena itu, para pemain Maziya harus tetap mewaspadai setiap pergerakan para pemain Arema dan. "Kami akan bermain maksimal untuk mengalahkan Arema, namun kami juga har us tetap berhati-hati karena Arema adalah tim tangguh," ujarnya.

Menyinggung kondisi cuaca di Malang, katanya, anak asuhnya tidak mempermasalahkan, sebab cuacanya tidak jauh beda dengan Maladewa, hanya perjalanan yang cukup lama membuat pemain Maziya kelelahan.

Menurut dia, perjalanan ke Malang dengan waktu tempuh yang cukup lama merupakan salah satu perjalanan di ajang AFC Cup. Namun, kelelahan bukan menjadi alasan untuk tidak meraih hasil maksimal.

Arema saat ini menduduki posisi "runner up" grup F AFC Cup setelah Hanoi T&T Vietnam. Grup ini  juga diisi klub Selangor FA Malaysia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement