Rabu 02 Apr 2014 01:45 WIB

Hummels Waspadai Trio Lini Serang Madrid

Rep: c40/ Red: Hazliansyah
Duo andalan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski (kiri) dan Mats Hummels (kanan).
Foto: ibtimes.co.uk
Duo andalan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski (kiri) dan Mats Hummels (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels menolak anggapan bahwa Real Madrid berada dalam krisis menjelang perempatfinal Liga Champions. Defender timnas Jerman itu meminta rekan-rekannya untuk lebih berhati-hati terhadap lini serang Madrid.

Ketajaman trio lini serang Madrid yang diisi oleh Cristian Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale memang menjadi momok bagi lawannya. Pasalnya, ketiganya sudah mulai padu.

"Madrid adalah tim dengan pemain kelas dunia," kata Hummels, saat dilansir dari Goal.com, Selasa (1/4).

Dia mengatakan, Dortmund harus lebih berhati-hati menghadapi Madrid. 'Si Kuning Hitam' tidak boleh hanya fokus pada Cristiano Ronaldo. Hampir semua pemain Los Blancos mempunyai skill yang merata.

Setelah 18 pertandingan tak terkalahkan di La Liga, Madrid menelan kekalahan dua kali pertandingan secara beruntun. Los Blancos harus tunduk di Bernabue dengan skor 4-3 lawan Barcelona dan selanjutnya giliran Sevilla yang mempecundangi anak asuhan Carlo Ancelotti.

"Saya menyaksikan pertandingan mereka melawan Barcelona. Jangan mengatakan Madrid sedang krisis setelah pertandingan itu," ujar defender timnas Jerman.

Leg pertama akan berlangsung Rabu (2/4) di Santiago Bernabeu. Dan di leg kedua akan berlangsung di Signal Iduna Park yang  dijadwalkan berlangsung pada tanggal 8 April.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement