Rabu 02 Apr 2014 01:59 WIB

Martino Berharap Barcelona Manfaatkan Keuntungan Jadi Tuan Rumah

Rep: cr 02/ Red: Hazliansyah
Pelatih Barcelona, Tata Martino
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Pelatih Barcelona, Tata Martino

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pelatih Barcelona Gerardo Martino berharap tim anak asuhnya dapat bermain baik dan memenangkan leg pertama babak perempat final melawan Atletico Madrid di Camp Nou.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions leg pertama babak perempat final di Camp Nou, Rabu (2/4) dinihari WIB.

Kedua tim kini sedang berburu gelar di La Liga Spanyol. Atletico yang kini berada di puncak klasemen La Liga memberikan selisih 1 poin dengan Barcelona yang berada di peringkat kedua.

"Kami berharap dapat menang di rumah sendiri untuk mengamankan poin saat bertandang ke Atletico pada leg kedua nanti," ujar Martino, dikutip dari Goal.com.

Martino memperingkatkan timnya untuk mewaspadai serangan balik yang aka dilakukan oleh Diego Costa dan rekan-rekannya untuk mengancam gawang Blaugrana.

Menurut Martino, Diego Costa akan merepotkan lini pertahanan Barcelona karena kini ia merupakan bomber berbahaya bagi tim manapun yang dilawannya.

"Musim ini mereka bermain dengan baik, kami harus waspada terhadap mereka terutama Diego Costa," tegas Martino.

Martino pun memuji penampilan Diego Costa musim ini karena ia bermain sangat baik dan telah berhasil mencetak 33 gol di seluruh kompetisi. Namun Martino yakin mereka dapat memenangkan leg pertama di Camp Nou malam nanti untuk dapat bermain dengan leluasa di leg kedua nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement