Ahad 06 Apr 2014 21:43 WIB

Arsenal Menyerah 0-3 dari Everton di Goodison Park

Arsene Wenger
Foto: AP/Jon Super
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Arsenal kembali gagal memetik tiga poin penuh. Bertandang ke Goodison Park, Ahad (6/4) malam, the Gunners justru menyerah 0-3 dari tuan rumah Everton.

The Toofees pun berhasil membalas dendam kekalahan 1-4 dari Arsenal pada ajang Piala FA, 8 Maret lalu. Everton berhasil memperpanjang rentetan tidak pernah menang Arsenal di Liga Primer Inggris dalam empat pekan terakhir.

Arsenal terakhir kali memetik kemenangan di Liga Primer Inggris saat melawan Tottenham Hotspur pada 16 Maret lalu. Selanjutnya, Arsenal hanya dipecundangi Chelsea dengan skor telak 0-6. 

Kemudian imbang lawan Swansea City dengan skor 2-2. Pun, ketika melawan Manchester City di Emirates Stadium, Arsenal hanya bermain seri 1-1.

Kini, skuat Arsene Wenger kembali menelan kekalahan usai dipermalukan Everton 0-3. Tiga gol kemenangan Everton dicetak Steven Naismith, Romelu Lukaku dan gol bunuh diri dari Mikel Arteta.

Langkah tim Meriam London untuk menjuarai Liga Primer Inggris musim ini pun semakin berat. Kini, Arsenal berada di peringkat keempat dengan raihan 64 poin atau terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Sedangkan Everton kini membayangi Arsenal di peringkat kelima dengan raihan 63 poin. Namun, Everton masih memiliki tabungan satu laga yang belum dimainkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement