Senin 07 Apr 2014 11:36 WIB

Erick Thohir: Musim Depan, Mazzarri Tetap Latih Inter

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Bilal Ramadhan
Erick Thohir, pemilik Inter Milan.
Foto: Antonio Calanni/AP
Erick Thohir, pemilik Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN-- Rumor mengenai kemungkinan hengkangnya Walter Mazzari dari Inter Milan, akhirnya ditepis sendiri oleh presiden klub tersebut, Erick Thohir. Pengusaha asal Indonesia itu menuturkan, Mazzarri tetap akan menukangi Il Nerazzurri untuk musim 2014/2015.

“Walter Mazzarri tetap melatih Inter pada musim depan,” kata Thohir, selepas pertemuannya dengan Mazzarri, kemarin, seperti dikutip Tribal Football, Senin (7/4).

“Kita harus bereaksi bersama-sama dan menghadapi enam pertandingan terakhir dengan cara yang terbaik. Selanjutnya, kita akan melihat apa yang ditawarkan pasar kepada kita,” kata dia lagi.

Sebelumnya, Thohir sempat disebut-sebut punya keinginan besar untuk mengganti posisi Mazzarri dengan Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Presiden Inter itu dikatakan telah terlibat negosisasi rahasia dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Selain itu, Inter Milan juga dikabarkan siap melakukan pendekatan dengan mantan pelatih Manchester City, Roberto Mancini, untuk memboyong pria berusia 49 tahun itu ke San Siro. Mancini yang kini tengah menukangi Galatasaray, sepertinya merasa kurang cocok berada di Istanbul.

Sementara, masa depan Mazzari di Inter sempat pula disebut-sebut tengah goyah lantaran performa Il Nerazzurri yang kurang memuaskan sepanjang musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement