Selasa 08 Apr 2014 21:06 WIB

Persib Akan Bermain Ofensif Hadapi Arema

Rep: C40/ Red: Citra Listya Rini
Persib Bandung
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandun, Djadjang Nurdjaman menyatakan kondisi para pemainnya berada dalam kondisi prima jelang laga Persib kontra Arema Cronuos yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (13/4). 

"Kondisi pemain dalam keadaan oke, tidak satu pun pemain yang mengalami cedera," kata Djadjang seperti dilansir dari situs resmi Persib, Selasa (8/4).

Djadjang menjelaskan, kondisi seluruh pemain anak asuhnya dalam kondisi fit. Saat latihan, Djadjang menghimbau kepada timnya untuk tidak bermain bertahan. Dia menegaskan akan tampil menyerang dan siap membantai Arema yang kini berada dipuncak klasemen.

Pria yang akrab disapa Djanur ini menambahkan, fisik pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Pangandaran serta pemain yang baru pulang membela Timnas Indonesia dari Spanyol seluruhnya dalam level yang sama.

Jadwal pertandingan yang rutin justru bisa menjadi semangat tersendiri bagi para pemain. Menurut Djadjang, tidak ada alasan untuk anak asuhannya tidak merebut poin penuh. Faktor bermain dikandang menjadi modal tersendiri bagi para pemain. Dukungan suporter tentu sangat berpengaruh dalam laga tersebut.

"Semua dalam kondisi seimbang dan kami akan bermain menyerang," ujar Djadjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement