Rabu 09 Apr 2014 22:35 WIB

Conte: Juventus Bidik Semifinal Liga Europa

Antonio Conte
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Antonio Conte menyatakan semua pemikiran mengenai peraihan gelar ketiga Liga Serie A Italia secara beruntun akan ditepikan sementara. Saat ini, Nyonya Tua sedang fokus untuk mencatatkan diri sebagai tim Italia pertama yang menjadi semifinalis Liga Europa dalam rentang enam tahun terakhir.

"Kami di sini untuk berbicara mengenai pertandingan perempat final kedua Liga Europa. Ini akan prestisius bagi Juventus untuk mencapai semifinal, sudah berlalu (enam) tahun sejak tim Italia berada di fase itu," kata Conte, Rabu (9/4).

Tim Italia yang kali terakhir lolos semifinal Liga Europa adalah Fiorentina pada 2008 silam. Karena itu, Bianconeri ingin mengembalikan nama besar tim Italia di Liga Europa.

Kebutuhan-kebutuhan di Serie A Italia dan Liga Europa telah memaksa Conte untuk merotasi timnya pada apa yang diharapkan akan kembali menjadi musim penuh kesuksesan. Namun, pria 44 tahun itu siap mempertaruhkan segalanya pada pertandingan di Turin.

"Saya akan mencoba memilih tim yang memberikan kami peluang terbaik untuk lolos, mempertimbangkan faktor-faktor fisik dan psikologis," ujar Conte.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement