Jumat 11 Apr 2014 17:47 WIB

Hasil 'Drawing' Semifinal Liga Champions

Rep: CR02/ Red: A.Syalaby Ichsan
Liga Champions
Foto: footballspeak.com
Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- UEFA telah melakukan pengundian babak semifinal Liga Champions yang berlangsung di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (11/4).

Sekjen UEFA Gianni Infantino memimpin pengundian babak semifinal Liga Champions tersebut bersama dengan Luis Figo. Dia memberikan sedikit pidato ucapan selamat kepada para finalis Liga Champions, dilansir dari goal.com.

Hasil drawing mempertemukan Real Madrid dengan Bayern Muenchen. Leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada tanggal 22 April dan leg kedua berlangsung di Allianz Arena pada tanggal 29 April.

Undian kedua mempertemukan Atletico Madrid dengan Chelsea.  Leg pertama akan berlangsung di Vicente Calderon pada tanggal 23 April dan leg kedua akan berlangsung di Stamford Bridge pada tanggal 30 April.

Pada pengundian babak semifinal Liga Champions ini menentukan stadion yang akan dipakai untuk melangsungkan final Liga Champions. Stadion Da Luz Lisbon yang berada di Portugal dipilih sebagai tempat berlangsungnya laga final Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement