Ahad 13 Apr 2014 08:21 WIB

Guardiola: Kemerosotan Muenchen Pernah Terjadi di Barcelona

Pep Guardiola
Foto: AP/Matthias Schrader
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Bayern Muenchen takluk 0-3 dari tamunya Borussia Dortmund di Allianz Arena, Ahad (13/4) dinihari WIB. Tiga gol kemenangan Dortmund dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan, Marco Reus dan Jonas Hofmann

Ini merupakan kekalahan kandang pertama Muenchen di Bundesliga sejak Oktober 2012 lalu. Pun, ini kegagalan kali ketiga Die Roten memenangi tiga pertandingan di Bundesliga.

Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola mengakui timnya mengalami kemerosotan belakangan ini. Menurutnya, hal ini pernah terjadi pada Barcelona.

"Itulah masalah yang Anda miliki ketika sudah menjuarai liga. Ini pernah terjadi kepada saya di Barcelona," kata Guardiola usai pertandingan.

Direktur Olahrara Bayern Muenchen Matthias Sammer juga angkat bicara atas kekalahan FC Hollywood dari Dortmund ini. Bahkan, ia berkomentar cukup pedas terhadap kemerosotan Arjen Robben cs di Bundesliga.

"Muenchen memiliki masalah-masalah dengan ritme dan cara kami membangun permainan. Kami tidak pernah mengambil keputusan-keputusan yang tepat," ujar Sammer. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement