Ahad 13 Apr 2014 12:20 WIB

"Persib Harus Menang Lawan Arema"

Rep: C30/ Red: Yudha Manggala P Putra
Suporter Persib Bandung
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Suporter Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu tamunya Arema Malang dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (13/4) sore. Pemenang pertandingan ini dipastikan akan memuncaki klasemen LSI untuk sementara.

Tim Maung Bandung saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan torehan 13 poin. Sementara tim Singo Edan (julukan Arema Malang) membukukan poin 15 dan memuncaki klasemen sementara di Wilayah Barat.

Striker Persib Bandung Djibril Coulibaly dipastikan akan tampil dalam pertandingan kali ini. Djibril sebelumnya sempat mengalami cedera ringan. Sampai saat ini, pemain bernomor punggung 21 ini cukup produktif. Djibril sudah mencetak empat gol untuk Persib sejauh ini.

Atep dkk dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh untuk meladeni tamunya kali ini. Hanya Ferdinand Sinaga yang dipastikan tidak akan tampil. Pemain asal Medan tersebut masih harus menjalani hukuman dari Komdis PSSI.

Sekitar pukul 10.30 WIB para Bobotoh terpantau sudah banyak yang menuju Stadion Si Jalak Harupat untuk mendukung tim kesayangannya sore nanti.

Dadi (40 tahun) misalnya. Warga Kelurahan Kebon Gedang Kecamatan Batu Nunggal Kota Batu Nunggal Kota Bandung ini sudah bersiap menuju stadion Si Jalak Harupat untuk mendukung Maung Bandung.

"Persib harus menang lawan Arema. Biar bisa ke puncak klasemen. Kami semua dukung Persib," katanya bersemangat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement