Ahad 13 Apr 2014 17:12 WIB

Sanjungan Legenda MU untuk Juan Mata

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Joko Sadewo
Bobby Charlton
Foto: dailymail.co.uk
Bobby Charlton

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United Sir Bobby Charlton mengutarakan pendapat pribadinya terkait sosok Juan Mata.  Menurut Charlton, Mata adalah pemain yang dikaguminya semasa masih merumput bersama Chelsea. 

Tanpa diperkirakan olehnya, pemain Spanyol tersebut akhirnya hengkang ke Old Trafford Januari silam.  "Saya sangat menyukai Juan Mata.  Ia adalah pemain fantastis tapi Ia akan menjadi pemain hebat.  Saya yakin," ujar Charlton seperti dilansir laman resmi United, Ahad (13/4). 

Menurut Charlton, dalam beberapa tahun ke depan, Mata akan menunjukkan sumbangsih masif kepada United.  Keyakinan Charlton lagi-lagi karena kualitas Mata yang berada di atas rata-rata.  "Anda dapat melihat Ia akan memperoleh kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol," kata Charlton. 

Mata diboyong dari Chelsea dengan nilai transfer 37,1 juta pound.  Debutnya terjadi pada 28 Januari 2014 kontra Cardiff City dan diwarnai oleh satu assist.  Gol pertama mantan pemain Valencia ini hadir kala United membekuk Aston Villa 4-1 dalam lanjutan Liga Primer 29 Maret 2014.  Secara kumulatif, Mata telah membela the Red Devils dalam 11 laga dengan raihan tiga gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement