Senin 14 Apr 2014 06:02 WIB

Erick Thohir: Kemenangan Yang Spesial

Rep: c40/ Red: Nidia Zuraya
Presiden Klub Inter Milan Erick Thohir
Foto: AP/Antonio Calanni
Presiden Klub Inter Milan Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden Inter Milan, Erick Thohir menyatakan kemenangan 4-0 timnya atas Sampdoria merupakan kado spesial buat dirinya. Meski hasil kemenangan tersebut tidak mampu merubah posisi Nerazzurri yang tetap berada diperingkat lima. Namun, pengusaha asal Indonesia itu cukup gembira atas hasil lawatan Inter tersebut.

"Saya sangat menyukai permainan Inter malam itu. Mereka bermain sangat fantastis," kata Erick Thohir seperti dilansir dari situs resmi Inter Milan, Senin (14/4).

Dia mengatakan, hasil positif tersebut akan menjadi motivasi pemain untuk terus berbenah. Selain itu, Thohir juga memastikan akan segera mungkin untuk menambah skuadnya dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Melakoni laga tandang di markas Sampdoria  Inter membuka keunggulan lewat gol Mauro Icardi di menit ke-13. Tujuh menit berselang, Inter makin berada di atas angin setelah Sampdoria harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah untuk Eder. Peristiwa itu tidak di sia-sia Inter untuk menambah tiga gol lagi yang memastikan kemenangan 4-0. Gol-gol tambahan dari Nerazzurri diciptakan oleh Walter Samuel, Rodrigo Palacio, dan Icardi yang mencatat brace.

Hasil tersebut, Nerazzurri mendapat tambahan tiga poin. Namun, 'Si Biru Hitam' masih tertahan di peringkat lima dengan 53 poin dibawah Fiorentina diperingkat empat yang mengoleksi 58 angka dan masih terpaut jauh oleh Juventus yang memperoleh 84 poin.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement