Selasa 15 Apr 2014 11:06 WIB

Pemain Arema Cronous Dikarantina

 Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous melakukan latihan.
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous melakukan latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Seluruh pemain Arema Cronus Indonesia, Malang, Jawa Timur hari ini dikarantina menjelang pertandingan Selangor FA Malaysia di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (16/4).

General Manajer Arema Cronus Indonesia Ruddy Widodo, Selasa (15/4), mengatakan bahwa manajemen memutuskan untuk mengarantina seluruh pemain di sebuah lokasi sebelum bertanding melawan Selangor FA di ajang AFC Cup 2014.

"Sebagian besar aktivitas pemain dilakukan di lokasi karantina dan baru keluar ketika ada jadwal latihan di stadion. Seluruh kerabat maupun keluarga, termasuk anak istri tidak boleh menganggu konsentrasi pemain," tegas Ruddy.

Ia menegaskan bahwa pemain harus konsentrasi penuh, apalagi dua laga terakhir ketika menjamu Maziya S&R Vietnam hampir menuai hasil imbang dan pada saat dijamu Persib Bandung yang harus menelan pil pahit kekalahan meski unggul terlebih dahulu.

Ruddy mengakui bahwa setelah melihat dua laga terakhir tersebut, masalah konsentrasi dan fokus pemain menjadi perhatian utama yang wajib dibenahi, apalagi pertandingan besok (Rabu, 16/4) adalah pertandingan internasional dengan target meraih tiga poin.

Di ajang AFC, Arema berada di posisi runner up Grup F dengan mengoleksi 7 poin dari empat kali bertanding dan Selangor FA berada di posisi ketiga dengan raihan 5 poin dari empat kali bertanding. Posisi puncak sekaligus lolos babak 16 besar direngkuh Hanoi T&T Vietnam yang mengoleksi 12 poin dari lima kali bertanding.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement