Selasa 15 Apr 2014 12:31 WIB

PSM Siap Ladeni Persipura

Sejumlah pesepakbola PSM Makassar mengikuti latihan di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulsel, jelang bergulirnya perhelatan Indonesian Premier League (IPL) 2013.
Foto: Antara/Sahrul Mandat Tikupadang
Sejumlah pesepakbola PSM Makassar mengikuti latihan di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulsel, jelang bergulirnya perhelatan Indonesian Premier League (IPL) 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Klub PSM Makasar asal Sulawesi Selatan menyatakan siap meladeni tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, pada Sabtu (19/4).

"Kami siap lawan Persipura. Persiapannya sama saat kami menghadapi Perseru Serui," kata pelatih PSM Makasar Rudy Keltjes di Jayapura, Papua, Selasa (15/4).

Ia mengaku tak gentar dengan nama besar Persipura tetapi mengaku jika mantan klubnya itu memiliki pemain-pemain yang baik di semua lini. "Persipura tim yang bagus. Tentunya PSM akan persiapkan diri sebaiknya," katanya.

Disinggung soal pertahanan belakang PSM yang ditinggalkan oleh Djayusman Triasdi di babak kedua karena cidera saat timnya mengalahkan Perseru Serui dengan skor 0-1. Rudy yang pernah melatih Persipura sebelum eranya Rahmad Darmawan itu mengatakan, "Tidak ada pemain inti di tubuh PSM, sama semua. Besok saya pasang Agus atau Djayusman sudah pasti siap,".

Rudy juga mengaku saat melawan Perseru ada sejumlah pemainnya yang dibekap cidera sehingga dirinya hanya bisa memaksimalkan pemain yang ada. "Pertandingan lawan Perseru saya siapkan M. Rahmat, Abdurahmandan, Bakri untuk bagian menyerang karena ada pemain kami yang cidera," katanya tanpa menyebut nama pemain itu.

Pada pertandingan Senin (14/4) sore di Stadion Mandala, Kota Jayapura secara mengejutkan pasukan Ramang julukan lain PSM Makasar mengalahkan Perseru Serui dengan gol tunggal dari penyerang mereka M. Rahmat di menit ke 44.

"Kemenangan lawan Perseru merupakan hasil yang luar biasa. Itu merupakan kerja keras tim, anak-anak di lapangan," katanya. "Dan kami siap menanti jamuannya Persipura pada akhir pekan ini," tambahnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement