Sabtu 19 Apr 2014 16:20 WIB

Willian Akui Kedekatannya dengan David Luiz

Rep: C63/ Red: Didi Purwadi
Willian Borges da Silva
Foto: EPA
Willian Borges da Silva

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serang Chelsea, Willian Borges da Silva, memang belum genap semusim bergabung dengan Chelsea. Tetapi, ia telah memiliki kedekatan dengan beberapa pemain salah satunya dengan David Luiz.

Kedekatan Willian dengan Luiz ini memang tidak mengherankan. Pasalnya, kedua pemain sama-sama berasal dari Brasil. Namun, kedekatan keduanya terhitung cepat mengingat kedua pemain belum pernah berada di klub yang sama sebelumnya.

Ketika diwawancarai Chelsea TV beberapa waktu lalu, pemain berusia 25 tahun itu menyebut rekan satu negaranya itu sebagai seorang teman jangka panjang. Willian juga menganggap kehadiran Luiz yang membuatnya seperti di rumah sendiri.

"Orang-orang telah membantu saya setiap hari. David Luiz adalah teman terbesar saya. Yang lain telah membantu saya banyak, tapi David dan saya bertemu ketika saya masih 18 tahun. Dia yang membantu saya ketika saya datang, dia adalah teman terbesar saya,” ujar Willian seperti dikutip HITC.

Sejak pindah dari klub sebelumnya Anzhi Makhachkala pada 28 Agustus 2013 lalu, pemain kelahiran Brasil itu memang mengaku kesulitan menyesuaikan kehidupan barunya di London terutama dalam berbahasa.

Namun, ia mengatakan kendala tersebut dapat diatasi seiring waktu berkat bantuan para pemain Chelsea lain. Willian juga mengatakan selain kedekatannya dengan Luiz, kehadiran rekan yang lain seperti Oscar dan Ramires turut membantu penampilannya bersama The Blues.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement