Sabtu 19 Apr 2014 16:40 WIB

Video Jenaka Dani Alves Tuai Kritikan Fans

Rep: C63/ Red: Didi Purwadi
Dani Alves
Foto: Reuters/Albert Gea
Dani Alves

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dani Alves mungkin termasuk salah satu pemain Barcelona yang ikut kecewa usai tersingkir dari Liga Champions oleh Atletico Madrid pekan lalu. Namun, pemain kelahiran Brasil ini juga turut mendapat kritikan pendukung Barcelona karena ulah jenakanya dalam sebuah video sesaat sebelum pertandingan.

Dalam video yang ia posting dalam akun instragramnya, Alves melompat-lompat di atas tempat tidur dengan menggegam bantal di hotel tempat para pemain Barca menginap sebelum menuju Vicente Calderon.

Alves mungkin hanya ingin menunjukkan kepada pengikut Instagramnya untuk rileks menjelang pertandingan. Namun, aksinya tersebut dianggap sebagian pendukung Barcelona menjadi salah satu penyebab kekalahan La Blaugrana.

Seperti dikutip laman Metro, seorang pendukung Barcelona merespon tindakan yang dilakukan Alves tersebut sebagai sesuatu yang tidak normal. "Kau pikir itu normal? Video itu mengurangi tim untuk fokus,” tulis salah satu pendukung.

 

Pendukung klub Katalan lain yang juga menanggapi video berdurasi 27 detik itu menganggap yang apa dilakukan pemain berusia 30 tahun itu tidak layak untuk seorang pemain Barcelona.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement