Kamis 17 Apr 2014 00:15 WIB

Real Madrid Pernah Menang Tanpa Ronaldo

Rep: C70/ Red: Yudha Manggala P Putra
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA/Javier Lizon
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda hidup Real Madrid Carlos Alonso González atau Santillana, optimistis tim asuhan Ancelotti bisa mengatasi Barcelona meski tanpa Cristiano Ronaldo di final Copa del Rey berlangsung Kamis, (16/4) dini hari WIB.

CR7 mengalami cedera lutut saat timnya menang 3-0 atas Borussia Dortmund dua pekan silam. Ancelotti menegaskan pada Selasa (15/4) bahwa Ronaldo tidak cukup fit untuk menghadapi seterunya Barcelona di Valencia.

“Real Madrid pernah bermain dan menang tanpa Ronaldo sebelumnya. Mereka mampu mengatasi meski tanpa ketidakhadirannya,” kata Santillana seperti dikutip dari Goal.com, Rabu (16/4).

Santillana tidak menampik cederanya Ronaldo memang cukup berpengaruh, namun dia menambahkan bahwa para pemain Real Madrid memiliki begitu banyak kualitas dengan memenangi sejumlah gelar. Pria 61 tahun ini melihat peluang Real Madrid untuk menang juga besar mengingat anak-anak asuh Ancelotti unggul dari agresifitas serangan.

“Real Madrid tidak akan kalah dengan siapa pun terutama kepala Barcelona. Karena Madrid berada di kekuatan yang terbaik  dalam hal serangan,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement