Kamis 17 Apr 2014 08:32 WIB

Martino Tak Peduli Bakal Dipecat Barcelona

Gerardo Martino
Foto: AP/Bruno Magalhaes
Gerardo Martino

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rumor pemecatan pelatih Gerardo Martino semakin berhembus kencang setelah Barcelona menelan kekalahan 1-2 dari rival abadinya Real Madrid di final Copa del Rey pada Rabu (16/4) malam waktu setempat.

Ketika ditanya hal tersebut usai pertandingan, Martino mengaku tidak terlalu mempedulikan rumor tersebut. ''Itu bukan perhatian saya,'' kata Martino seperti dikutip Tribafootball.

Namun demikian, Martino mengaku rumor pemecatan dirinya wajar muncul menyusul penampilan buruk Barcelona dalam sepekan terakhir ini.

Barcelona sebelumnya tersingkir dari Liga Champions setelah menelan kekalahan dari Atletico Madrid di babak perempat final. Klub Catalan tersebut kemudian dipaksa menyerah 0-1 Granada di pentas La Liga Spanyol.

 

Kekalahan di kandang Granad tersebut membuat Barcelona gagal memangkas jarak poin dari Ateltico Madrid yang memimpin klasemen dengan 82 poin. Sementara, Real Madrid (79 poin) menempel di posisi kedua dengan Barcelona (78) mengikuti di posisi berikutnya.

Martino mengaku dia sudah biasa mendengar rumor pemecatan. Pada tahun lalu, ada yang memprediksikan Martino tidak akan makan puding Natal di Barcelona.

''Tapi, sekarang saya sedanga menantikan telur paskah yang lezat,'' katanya. ''Apapun hasil yang keluar, pendapat soal penampilanku pasti tidak positif.''

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement