Kamis 17 Apr 2014 10:01 WIB

Bek Swansea Kaget Diincar Atletico Madrid

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Fernan Rahadi
Ben Davies
Foto: itv.com
Ben Davies

REPUBLIKA.CO.ID, SWANSEA -- Bek Swansea City, Ben Davies mengaku terkejut ketika muncul kabar Atletico Madrid ingin memilikinya. Pemain berusia 20 tahun tersebut diyakini akan menjadi salah satu target utama oleh pemimpin klasemen Liga Spanyol tersebut.

Melalui Daily Mail, Davies mengatakan, tetap merendah sekalipun kabar tersebut mulai menyebar melalui seorang teman yang memberitahukannya melalui pesan singkat.  Davies lebih menginginkan untuk fokus dalam menghadapi sisa pertandingan Swansea daripada fokus mengenai kepindahannya yang belum pasti ke kota Mandrid.

''Telepon saya berbunyi dan ada pesan 'Apakah Anda melihat ini? Atletico Madrid?! - Saya langsung online untuk melihat semua tentang kabar tersebut,'' kata dia.

Kabar seperti ini menurut Davies merupakan pembentuk semangatnya. Ia tidak memikirkan kebenaran dan kesalahan kabar itu.

''Ini harus menjadi dorongan untuk kepercayaan diri Anda, tetapi saya akan tetap fokus kepada pekerjaan saya. Saya akan tetap berkonsentrasi kepada apa yang ada di depan saya. Ini untuk diri sendiri dan klub saya,'' kata dia.

Davies mengakui, ia memiliki keinginan untuk bermain di level yang lebih tinggi dan menyimpulkan Atletico merupakan tempat yang tepat untuk menguji dan mengasah kemampuan karena klub Spanyol itu memiliki pemain dan pelatih yang hebat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement