Jumat 18 Apr 2014 01:41 WIB

Djadjang Kantongi 18 Pemain Lawan Gresik

Rep: C40/Agus Baha'udin/ Red: Julkifli Marbun
Suporter Persib Bandung
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Suporter Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang laga Persib melawan Gresik United Minggu (20/4) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan sudah mengantongi 18 pemain yang akan dibawanya. Kendati demikian, pelatih Persib itu menegaskan bahwa nama-nama pemain yang pasti dibawa masih menunggu perkembangan terakhir pada sesi latihan Jumat (18/4).

"Bayangan sudah ada tapi tetap penentuan besok," kata Djadjang, saat dilansir dari situs resmi Persib, Kamis (17/4).

Dia menjelaskan, sampai hari ini sudah mempunyai bayangan pemain yang akan dibawanya. Tapi, hal itu baru bisa disampaikan secara resmi besok karena masih ada satu sesi latihan lagi yang akan dilakukan Persib.

"Dalam latihan apapun bisa terjadi, Misalnya, cedera dan penurunan performa pemain," ujar Djajang.

Dia menambahkan, latihan yang dilakukan Persib tadi pagi juga bermasalah. Menyusul Firman yang tiba-tiba terjatuh. Namun, sang bintang dalam keadaan yang cukup bagus. Firman tidak mengalami masalah cedera yang serius. Hanya saja menurutnya, dia sedang dalam kondisi yang tidak fit 100 persen.

Rencananya, rombongan Maung Bandung akan bertolak ke Gresik pada Jumat (18/4) siang dengan menggunakan pesawat dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Bila tidak ada masalah maka bisa dipastikan Persib akan menurunkan skuat terbaiknya jelang melawan Gresik United dalam lanjutan ISL.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement