Jumat 18 Apr 2014 18:00 WIB

Djanur: Persib Siap Tanding di Manapun

Skuat Persib Bandung Musim 2014
Foto: ligaindonesia.co.id
Skuat Persib Bandung Musim 2014

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan seandainya pertandingan Persib menghadapi Gresik United harus mengalami pemindahan tempat atau pun tidak dapat dihadiri penonton.

Pertandingan tandang tersebut, lanjut Djadjang, harus tetap berjalan dengan aman. Ia pun bersama anak asuhnya siap mengikuti keputusan yang akan diambil oleh PT Liga Indonesia (PT LI).

"Tidak apa-apa, kita patuh pada regulasi. Main di manapun harus kita ikuti dan yang pasti pertandingan harus tetap jalan," ujar Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, seperti dikutip situs Persib.co.id.

Persib akan menghadapi tuan rumah Persegres Gresik dalam lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) pada Ahad (20/4).

PT Liga Indonesia (LI) sebelumnya memberikan opsi kepada pihak Gresik United yang meminta permohonan untuk mengubah jadwal. Namun, pihak PT LI menolak permohonan tersebut dan memberikan beberapa opsi yakni dilaksanakan sesuai jadwal di Stadion Petrokimia Gresik tanpa dihadiri penonton.

Opsi kedua yakni tetap dilaksanakan sesuai jadwal di stadion lain di wilayah provinsi Jawa Timur. Opsi terakhir dari PT LI yakni menyediakan stadion tempat digelarnya final Piala Gubernur Jatim 2013 lalu yaitu Stadion TNI AL Bumi Moro Surabaya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement