Sabtu 19 Apr 2014 22:00 WIB

Mourinho Bagikan Kacang Kepada Wartawan

Rep: C63/ Red: Didi Purwadi
Jose Mourinho
Foto: AP Photo
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON –- Jose Mourinho nampaknya kini mulai bersahabat dengan wartawan. Pemberitaan media selama ini menyebut hubungan pelatih asal Portugal dengan wartawan kurang baik.

Tetapi, sejak kepindahannya kembali ke Chelsea, ia mulai mengubah sikapnya kepada wartawan. Hal itu yang terlihat di beberapa kali jumpa pers pertandingan Chelsea.

Pada akhir Januari lalu, Mourinho membagikan sampanye kepada para wartawan saat  jumpa pers. Dia kemudian mengajak wartawan bersulang bersama untuk merayakan hari ulang tahun pelatih berusia 51 tahun itu.

Kejadian hampir serupa kembali terjadi pekan lalu sebelum Chelsea bertanding melawan Crystal Palace. Seperti dikutip Metro, Mou kembali menunjukan keramahannya kepada wartawan dengan memberikan segenggam kacang yang sedang ia pegang saat itu. Tak pelak, kejadian itu mengundang gelak tawa wartawan dan ofisial.

Mourinho yang terkenal kontroversi memang selalu menjadi bulan-bulanan media tiap kali ia berulah. Itu sebabnya Mou selalu mengkritik media yang memberitakan dirinya.

Saat masih menangani Inter Milan, ia sering mengkritik media Italia yang dinilai tidak berimbang dan menyudutkan dirinya.

Tetapi, sejak pindah ke Chelsea, ia telah berjanji untuk mengurangi sikapnya yang sering mengundang kontroversi. Sepertinya, ia pun sudah berusaha menepati janjinya termasuk sikapnya terhadap media.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement