Ahad 20 Apr 2014 07:57 WIB

PSSI Bertekad Menambah Prestasi

Rep: agus bahaudin/ Red: Muhammad Hafil
PSSI
PSSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSSI menginginkan sepak bola Indonesia terus maju. Hal itu disampaikan oleh Djohan Arifin Husin saat sambutan dalam acara HUT PSSI yang ke-84 hari ini, Sabtu (19/4). "PSSI harus lebih baik," kata Djohan.

Dia menjelaskan, perkembangan sepak bola tanah air harus kita dukung secara maksimal. PSSI sudah mulai bisa berbenah usai konflik internal pengurus PSSI. Hal itu terbukti kini PSSI sudah bisa memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap perkembangan sepak bola kita. 

Djohan mengatakan, dari sistemnya saja PSSI mulai bagus. PSSI berharap hubungan baik selama ini dengan luar negeri juga semakin meningkat. Tim negara luar bisa menjadi ajang untuk latihan bagi bibit muda PSSI.

Berdasarkan pantauan Republika, dalam acara HUT PSSI yang ke-84 menjadi ajang ramah-tamah sekaligus ajang konsolidasi di Internal pengurus PSSI. Sejumlah pengurus juga hadir, antara lain, mantan ketua PSSI, Agung Gumelar, pelatih Timnas Senior, Alfred Riedl, dan sejumlah pengurus PSSI sejak tahun 1980 sampai pengurus saat ini. 

Acara tersebut digelar di pintu utama Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Tak hanya menjadi ajang pengurus yang memeriahkan acara terrsebut. PSSI juga mengundang ratusan anak-anak yatim. Terlihat ratusan anak yatim mewarnai acara itu. Bahkan, PSSI memberikan ratusan bingkisan untuk Anak-anak yatim. Anak malang itu nampak ceria dan atusias kala menerima hadiah. Tak hanya itu, ratusan anak yang berseragam sekolah itu juga diajang doa bersama seluruh tamu undangan yang di pimpin ustad Ahmad Hadir. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement