Senin 21 Apr 2014 06:58 WIB

Barcelona Optimistis Datangkan David Luiz Musim Depan

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Citra Listya Rini
David Luiz
Foto: bbc.co.uk
David Luiz

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Dewan Direksi Barcelona optimis dapat mendatangkan sejumlah pemain musim depan atau musim panas. Salah satu bidikan mereka adalah bek Chelsea asal Brasil, David Luiz.

Sebelumnya, isu kedatangan Luiz sempat meredup ketika Barcelona tertimpa kasus melanggat aturan FIFA dalam transfer pemain di bawah umur 18 tahun. Pihak manajemen pun berusaha untuk melakukan penangguhan hukuman dari ketetapan larangan transfer pada musim selanjutnya. 

Melalui Wakil Presiden Barcelona Manel Arroyo yang bekerja sangat keras, Blaugrana yakin penangguhan hukuman tersebut akan membuat perputaran transfer kembali aktif. 

Langkah kiper Borussia Moenchengladbach Marc Andre Ter Stegen menuju Camp Nou hampir dipastikan berhasil, sementara Barca telah menawarkan kontak sekali lagi untuk membeli Luiz dari Chelsea. 

Harga 25 juta poundsterling dinilai cukup untuk membawa pemain Luiz ke Camp Nou. Chelsea pun tidak menolak kepergian Luiz musim depan. 

MirrorSport melansir musim panas ini akan terjadi perubahan penting di tubuh Barcelona. Pelatih Gerardo Martino akan meninggalkan Barcelona untuk menggantikan Alejandro Sabella sebagai pelatih Argentina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement