Senin 21 Apr 2014 07:06 WIB

Juventus Andalkan Duet Tevez-Vidal untuk Menggempur Benfica

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
Carlos Tevez
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Carlos Tevez dan Arturo Vidal hanya mengisi bangku cadangan Juventus ketika melawan Bologna dalam laga lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Pelatih Juventus Antonio Conte ternyata sengaja mengistirahakan kedua pemainnya itu, meski timnya sempat kesulitan mencetak gol ketika menghadapi Bologna.

"Keduanya mengalami cedera belakangan ini dan saya mengistirahatkan mereka untuk menghindari situasi yang lebih buruk," kata Conte seperti dilansir Football Italia, Ahad (20/4). Conte membutuhkan tenaga Tevez dan Vidal untuk menghadapi laga besar berikutnya di kompetisi Liga Europa.

Pada Jumat (25/4) WIB dini hari WIB, Juve akan melakoni laga pertama babak semifinal Liga Europa melawan Benfica. Skuat Si Nyonya Tua akan terlebih dulu bertandang ke markas lawan di Lisbon, Portugal. Conte berharap Tevez dan Vidal sudah dalam kondisi fit untuk dapat bermain dalam pertandingan tersebut.

"Saya berharap Carlos Tevez dan Arturo Vidal siap," ujar juru taktik asal Italia itu.

Kemenangan atas Bologna membuat Juve bisa lebih fokus menghadapi laga melawan Benfica. Skuat Juve dapat sedikit tenang dalam perburuan gelar juara Serie A karena masih mampu menjaga jarak delapan poin dari seteru terdekatnya AS Roma.

Pemain bertahan Juve Angelo Ogbonna mengatakan, timnya harus benar-benar mempersiapkan diri dan fokus saat ini untuk menghadapi tantangan Benfica. "Kami akan menghadapi atmosfer yang panas, jadi kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement