Senin 21 Apr 2014 10:40 WIB

Iniesta: Messi Selalu Ada untuk Menyelamatkan Barcelona

Lionel Messi
Foto: EPA/Alberto Estevez
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona akhirnya kembali memetik kemenangan. Azulgrana susah payah mengalahkan Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga dengan skor 2-1 di Camp Nou, Senin (21/4) dinihari WIB. 

Bermain di kandang, Barca justru kebobolan terlebih dahulu. Aritz Aduriz menjebol gawang Blaugrana hingga tim tamu unggul 1-0. 

Namun, Barcelona akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Pedro Rodriguez. Kemudian gol Lionel Messi membawa Los Cules menang 2-1 atas Bilbao.

Andres Iniesta pun memuji Messi yang kembali menjadi pahlawan kemenangan Barcelona. Menurutnya, Messi selalu ada untuk menyelamatkan Barca.

"Messi selalu ada dan tidak pernah pergi, dia selalu ingin menyelamatkan Barcelona. Layaknya yang terjadi pada semua orang bahwa tidak selalu segala sesuatunya berjalan lancar," kata Iniesta seperti dikutip Tribal Football.

Atas kemenangan ini, Barcelona naik ke urutan kedua klasemen La Liga dengan koleksi 81 poin. Terpaut empat poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement