Selasa 22 Apr 2014 17:19 WIB

Zlatan Ibrahimovic Cs Akan Menyapa Penggemarnya di Indonesia

Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA/Yoan Valat
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dijadwalkan akan menyapa penggemarnya di Indonesia medio Juli atau sebelum musim kompetisi tertinggi di Prancis itu kembali digulirkan.

Kedatangan tim yang saat ini diperkuat oleh bintang asal Uruguay yaitu Edinson Cavani dan bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic akan didukung penuh oleh salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Indosat.

"PSG akan datang ke Indonesia setelah Piala Dunia yang juga bertepatan dengan bulan puasa. Untuk waktu pastinya masih dalam pembicaraan," kata Direktur Utama Indosat Alexander Rusli di Jakarta, Selasa (22/4).

Menurut dia, saat ini pihaknya terus melakukan perundingan dengan pihak PSG agar pelaksanaan pertandingan dilakukan bisa dilakukan diawal Juli. Hal itu dilakukan agar pertandingan tidak mendekati libur Hari Raya Idul Fitri.

 

"Kami terus melakukan nego. Kami ingin pertandingan bisa disaksikan fans Indonesia. Jika mendekati hari raya akan kurang maksimal," katanya menambahkan.

Alexander menegaskan klub PSG akan datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh. Rencananya pemain PSG yang turun bersama dengan negara pada Piala Dunia Brasil akan langsung datang ke Indonesia.

Untuk calon lawan Ibrahimovic dan kawan-kawan, Alexander Rusli belum bisa memastikan. Besar kemungkinan tim yang saat ini dilatih oleh Laurent Blanc itu akan menghadapi Timnas Indonesia atau Indonesia Selection.

"Dalam tiga pekan ke depan semuanya akan final. Saat ini calon lawan masih didiskusikan," kata Alexander menegaskan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement