Selasa 22 Apr 2014 23:11 WIB

Yuk, Ikut Merayakan Kesuksesan Liverpool

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Citra Listya Rini
Para pemain Liverpool merayakan gol (ilustrasi).
Foto: squawka.com
Para pemain Liverpool merayakan gol (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mencatatkan 11 kemenangan beruntun di kancah Liga Primer Inggris menjadi pencapaian tersendiri buat Liverpool. The Reds juga berpeluang besar untuk mengakhiri puasa gelar Liga Primer Inggris selama 24 tahun.

Jutaan Liverpudlian pun menyambut gembira kesuksesan Liverpool. Pun, suporter Liverpool di Indonesia bisa turut serta dalam merayakan kesuksesan Luis Suarez cs. Lewat program ''this is our home ground'', Bank Standard Chartered, selaku sponsor utama Liverpool memberikan kesempatan bagi fans Liverpool di Indonesia untuk ikut merayakan kesuksesan the Reds.

Berbasis media sosial, fans Liverpool di Indonesia bisa mengunggah foto sebagai bentuk ekspresi kecintaan mereka terhadap Liverpool ke situs thisisourhomeground dalam rentang waktu 16 April hingga 13 Mei mendatang. 

''Kemenangan 11 kali secara beruntun menjadi momen yang tepat untuk meluncurkan program ini di Indonesia. Nantinya fans dapat memiliki kesempatan mendapatkan berbagai hadiah termasuk bola dan jersey bertandatangan para pemain Liverpool,'' kata Kepala Branding dan Sponsorship Bank Standard Chartered, Mita Sampaguita Lamiran kepada Republika, Selasa (22/4).

Mita menambahkan dalam setiap harinya akan ada tema berbeda untuk foto-foto yang diunggah oleh supporter setia Liverpool di Indonesia. Selain di Indonesia, program this is our home ground ini juga telah diluncurkan di Malaysia, Singapura, Thailand, India, Tiongkok, Timur Tengah, dan sejumlah negara Afrika. '

'Tujuan utama program ini untuk membawa para penggemar merasakan semangat ala Liverpool,'' kata CEO Standard Chartered Indonesia, Tom Aeker.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement