Rabu 23 Apr 2014 00:44 WIB

Lawan Tekanan Atletico, Mou Andalkan Torres

Fernando Torres
Foto: AP/Lefteris Pitarakis
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, Chelsea akan mengandalkan penyerangnya Fernando Torres dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan tuan rumah Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Rabu (23/4) dini hari.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho yakin striker berpaspor Spanyol tersebut mampu memimpin rekan-rekannya untuk melawan tekanan Atletico saat laga tandang. Terlebih, El Nino sempat dibesarkan oleh klub berjuluk Los Colchoneros itu.

Meski demikian, Mou masih enggan memastikan apakah Torres akan bermain sejak menit awal atau tidak. "Tapi saya mengungkapkan, dia tidak pernah sembunyi ketika kita berbicara tentang sepak bola Spanyol meski dia fans berat (Atletico). Tapi dia profesional. Saya tidak punya keraguan jika dia akan memberikan segalanya untuk Chelsea,"ujarnya dikutip The Guardian, Selasa (22/4).

Saat tiba di Madrid, Torres diberikan ungkapan penghargaan oleh pelatih Atletico, Diego Simeone atas kembalinya El Nino ke klub tempatnya memulai debut pertama ketika remaja.

"Dia selalu mengingat kami, dia tetap menjaga kami di pikirannya. Dia juga selalu bertanya tentang kita. Saya rasa, dia akan main malam ini,"ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement