Rabu 23 Apr 2014 01:38 WIB

Starting Line Up Atletico Madrid VS Chelsea

Atletico Madrid VS Chelsea
Foto: ahram.org
Atletico Madrid VS Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Chelsea Jose Mourinho tak menurunkan gelandang Eden Hazard yang tidak fit sejak babak pertama.

Dikutip dari The Guardian, menghadapi Atletico Madrid, Mou lebih memilih pemain bugar dan pekerja keras macam John Obi Mikel dan Ramires. Sementara, gelandang asal Jerman, Andre Schurle akan menjadi kreator dari tengah lapangan.

Schurle yang bermain gemilang saat melawan Dortmund akan menyuplai bola untuk Fernando Torres yang diturunkan sejak menit pertama.

Atletico Madrid pun siap menjamu tamunya di Vicente Calderon. Diego Simeone memilih Diego ketimbang David Villa untuk bermain sebagai starter. Atletico juga dipastikan masih akan mengandalkan ketajaman penyerang Diego Costa untuk membobol gawang Petr Chech.

Atletico Madrid: Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe Luis; Raul Garcia, Gabi, Mario Suarez, Koke, Diego; Diego Costa. Subs: Aranzubia, Tiago, Villa, Turan, Rodriguez,

Sosa, Alderweireld.

Chelsea: Cech; Azpilicueta, Cahill, Terry, Cole; Mikel, Luiz, Lampard; Ramires, Torres, Willian. Subs: Schwarzer, Oscar, Schurrle, van Ginkel, Ba, Ake, Kalas.

Wasit: Jonas Eriksson (Swedia)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement