Rabu 23 Apr 2014 02:54 WIB

Babak Pertama, Atletico Madrid Vs Chelsea Skor Kaca Mata

Rep: Amri Amrullah/ Red: A.Syalaby Ichsan
Atletico Madrid VS Chelsea
Foto: ahram.org
Atletico Madrid VS Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Babak pertama laga perdana semifinal Liga Champions  Chelsea melawan tuan rumah  Atletico Madrid, Rabu (23/4) dini hari  berakhir dengan skor kaca mata atau 0-0 bagi kedua tim.

Sejak awal pertandingan kubu tuan rumah memulai pertandingan langsung menekan pertahanan The Blues yang berkostum hitam-hitam. Di menit pertama, tim tuan rumah yang berjuluk Los Rojiblancos memulai dengan umpan dari Filipe Luis mengarahkan ke sisi kiri sang Striker Diego Costa.

Dimenit ke lima, tekanan pun dilanjutkan oleh Gabi yang meliuk cepat, sayangnya ia terganjal oleh Fernando Torres. Laga dihentikan sejenak karena Gabi masih tergeletak di lapangan. 

Pada menit ke 14 tendangan sudut yang diarahkan ke gawang Chelsea dapat ditahan dengan baik oleh Cech, namun tepisan tersebut berbuah cidera ketika tangan Chech mengenai tiang. Akhirnya pada menit ke 18, Mark Schwarzer menggantikan Chech menjaga gawang.

Hingga pada menit ke 22, Atletico yang lebih banyak menguasai bola dan menguasai permainan bola di wilayah Chelsea. Walau pada menit sebelumnya Chealsea melalui sisi kanan, Luiz berhasil menggiring bola sendirian dan mengabaikan Torres, dan berhasil dipatahkan Atletico dengan mudah.

Walau irama permainan didominasi Atletico, namun bek The Blues, David Luiz menjadi kunci pertahanan yang kuat di lini tengah Chelsea sehingga gawang mereka tidak bisa dibobol. Beberapa kali The Blues berhasil melakukan serangan balik namun bola yang diarahkan ke Torres seringkali melebar menjauh dari gawang.

Hingga menit ke 30 beberapa kesempatan gol diraih Atletico namun tetap tidak berbuah gol hingga menit-menit terakhir babak pertama. Hingga menit terakhir penambahan waktu babak pertama serangan Atletico pun tetap dipatahkan Chelsea. Wasit akhirnya mengakhiri laga dibabak pertama dengan skor 0-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement