Rabu 23 Apr 2014 11:52 WIB

Moratti Yakin Mourinho Bakal Kembali ke Inter Milan

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Mansyur Faqih
Massimo Moratti
Foto: AP/Luca Bruno
Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti yakin Jose Mourinho bakal kembali melatih Il Nerazzurri. Mourinho yang kini menukangi Chelsea, pernah membawa Inter meraih treble winners pada 2010.

"Saya pikir, kami bisa membawa Jose kembali (ke San Siro), alih-alih membeli banyak pemain. Tetapi, itu tentunya membutuhkan perhitungan yang wajar," ujar Moratti kepada Tele Lombardia seperti dilansir Tribal Football, Rabu (23/4).

Sebagai seorang pelatih, kata Moratti, Mourinho telah menunjukkan profesionalisme yang besar. Ia pun yakin pria asal Portugal itu masih mempunyai keinginan untuk kembali ke Inter. Apalagi, prestasi gemilangnya empat tahun lalu tidak akan pernah dilupakan oleh fans Il Nerazzurri.

Sebelumnya, Presiden Inter Milan Erick Thohir telah menyatakan bahwa Walter Mazzarri akan tetap diberi kesempatan untuk melatih klubnya hingga musim depan.

"Inter sedang berkonsentrasi pada empat laga sisa musim ini. Kami perlu mempertahankan keseimbangan yang sudah ada saat ini untuk mendapatkan hasil terbaik," kata Thohir seperti dikutip Football Italia, Selasa (22/4).

Thohir mengatakan, tidak ingin mengubah apa yang sudah ada di tim saat ini. "Inter harus melewati proses untuk menjadi tim yang solid," kata pengusaha asal Indonesia tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement