Rabu 23 Apr 2014 17:41 WIB

Lambaikan Tangan ke Fans Chelsea, Diego Costa Isyaratkan Pindah?

Rep: c63/ Red: Fernan Rahadi
Diego Costa
Foto: Reuters/Juan Medina
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Diego Costa baru saja menyelesaikan partai pertama semifinal Liga Champions antara klubnya Atletico Madrid melawan Chelsea yang berakhir skor 0-0, Rabu (23/4) dini hari WIB. Meskipun berada di kandang lawan, Vicente Calderon, para pendukung The Blues terlihat mendukung Costa.

Pendukung Chelsea beberapa kali terdengar melantunkan yel-yel menyebut nama Costa. “Diego Costa, kita akan melihat Anda tahun depan," seru para pendukung The Blues seperti dikutip Dailymail, Rabu (23/4).

Mendengar namanya disebut para pendukung klub rival, sang pemain tampak tak terpengaruh. Ia baru menunjukkan ekspresi senangnya seusai pertandingan. Striker kelahiran Brasil itu melambaikan tangan ke arah para pendukung klub London dan turut bertepuk tangan saat mereka kembali menyanyikan yel-yel untuk Costa.

Aksi Costa itu bisa jadi menjadi sinyal positif kepergian dirinya ke Stamford Bridge musim depan setelah pelatih Chelsea Jose Mourinho memasukkan nama Costa dalam daftar belanja pemain Chelsea musim depan. Terlebih Costa telah mendapat restu dari sang pelatih Diego Simeone.

Pelatih berjuluk El Cholo itu mengatakan tidak akan mempengaruhi keputusan Costa. Ia menyerahkan masa depan Costa di tangan pemain berusia 25 tahun itu sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement