Kamis 24 Apr 2014 18:45 WIB

Ronald Koeman Ingin Latih Barcelona

Rep: cr02/ Red: Fernan Rahadi
Ronald Koeman
Foto: AP/Fernando Bustamante
Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Feyenoord Ronald Koeman mengatakan dirinya berkeinginan untuk dapat melatih Barcelona jika The Catalans menawarkan kontrak untuk mengisi kursi kepelatihan menggantikan Gerardo Martino musim depan.

Barcelona dikabarkan telah mempertimbangkan untuk mengganti Gerardo Martino pada akhir musim nanti. Koeman merupakan kandidat utama untuk menggantikan pelatih asal Argentina tersebut.

Ronald Koeman yang merupakan mantan pemain Barcelona di tahun 1989 dan 1995 ini pun dikabarkan akan segera meninggalkan Feyenoord di akhir musim nanti. Koeman mengakui dirinya sangat senang jika bisa kembali ke Camp Nou untuk menjadi pelatih Barcelona.

“Saya sangat tertarik untuk dapat melatih Barcelona,” ujar Koeman dilansir Goal.

 

Sejauh ini belum ada pembicaraan antara Barcelona dengan Koeman. Akan tetapi mantan gelandang Timnas Belanda itu berharap hal tersebut akan terwujud. “Ini akan menjadi hal terbesar dalam hidup saya jika memang terwujud,” kata Koeman.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut sejauh ini membawa Feyenoord di posisi kedua klasemen sementara Eredivisie. Timnya menempel ketat pemuncak klasemen Ajax Amsterdam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement