Jumat 25 Apr 2014 17:30 WIB

Mantan Pelatih Chelsea Ingin The Blues Kalah di Champions

Rep: cr02/ Red: Joko Sadewo
Luiz Felipe Scolari saat masih menukangi Chelsea
Luiz Felipe Scolari saat masih menukangi Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih tim nasional Brasil Felipe Scolari memiliki harapan besar kepada Atletico Madrid untuk dapat mengalahkan Chelsea pada leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Chelsea berhasil menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0 saat bertandang ke Vicente Calderon pada leg pertama Rabu lalu. Jose Mourinho memiliki kans besar untuk dapat mengalahkan Rojiblancos karena memiliki keuntungan bermain di rumah sendiri dan mendapatkan dukungan dari ribuan fans setia mereka.

Namun, Scolari menegaskan harapannya untuk melihat Chelsea tersingkir dari Liga Champions seperti yang dilansir Goal. "Saya berharap mereka kalah," ujar Scolari.

Scolari memiliki alasan tersendiri mengapa ia sangat berharap Atletico Madrid harus menyingkirkan Chelsea, ia tidak ingin melihat pemain timnas Brasil yang bermain untuk Chelsea mengalami cedera sebelum turnamen akbar Piala Dunia 2014 di Brasil.

Scolari membutuhkan empat pemain bintang timnas Brasil yang bermain untuk Chelsea yaitu David Luiz, Oscar, Willian dan Ramires untuk mengikuti Piala Dunia. Menurut Scolari David Luiz merupakan pemain penting untuk menjaga lini pertahan tim nasional Brasil di Piala Dunia musim ini.

Pelatih berusia 65 tahun tersebut tak ingin melihat David Luiz mengalami cedera dan tidak bisa tampil dalam Piala Dunia 2014 di Brasil nanti.

Chelsea akan menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis (1/5) dinihari WIB, dan Atletico memiliki ambisi besar untuk dapat mengalahkan mereka dan lolos ke final Liga Champions untuk mengukir sejarah baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement