Sabtu 26 Apr 2014 20:40 WIB

Ditunjuk Jadi Pelatih, Giggs Merasa Tersanjung

Rep: CR02/ Red: Didi Purwadi
Ryan Giggs
Foto: Reuters/Sergio Perez
Ryan Giggs

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ryan Giggs mengatakan bahwa dirinya sangat tersanjung dan merasa senang diberikan tugas untuk menjadi pelatih sementara Manchester United. Giggs ditunjuk untuk mengisi kursi kepelatihan Setan Merah setelah mereka memecat David Moyes beberapa hari lalu.

Menurut Giggs, hal tersebut merupakan momen terbaik dalam hidupnya. Dia memiliki misi untuk membawa Manchester United mengakhiri beberapa pertandingan tersisa dengan hasil positif. "Ini merupakan hal yang luar biasa," ujar Giggs.

Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, menilai Giggs layak untuk mengisi kursi kepelatihan hingga mereka menemukan pelatih tetap musim depan.

Giggs, yang telah bermain di bawah kepelatihan Alex Ferguson, berhasil menorehkan 144 gol dalam 805 kali penampilan serta meraih 20 trofi bersama Mancehster United.

Giggs pun tak sabar untuk segera melakukan pertandingan bersama dengan Manchester United pekan ini guna membuktikan bahwa dirinya juga mampu menjadi pelatih.

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, pun dikabarkan tengah membantu Giggs dalam sesi latihan untuk pertandingan pekan ini.

"Saya ingin memberikan senyum bahagia kepada fans setia Manchester United," kata Giggs.

Manchester United pekan ini akan melakukan pertandingan melawan Norwich City. Ini merupakan ajang pembuktian Giggs untuk mewujudkan misinya membawa Setan Merah bangkit dari keterpurukan.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : FIFA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement