Sabtu 26 Apr 2014 14:50 WIB

Sir Alex Ferguson Diburu Stasiun TV

Rep: C63/ Red: Didi Purwadi
Sir Alex Ferguson
Foto: AP/Jon Super
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, saat ini nampaknya menjadi buruan salah satu acara stasiun TV BT Sport. Hampir setahun sejak pengumuman pengunduran dirinya sebagai pelatih MU akhir musim lalu, Ferguson memang sudah diburu beberapa stasiun TV untuk wawancara eksklusif mengenai karier kepelatihannya.

Namun, buruknya performa The Red Devils musim ini dan ditambah tur besar Ferguson untuk mempromosikan autobiografi terlaris keduanya dianggap menjadi alasan belum tertariknya pria berkebangsaan Skotlandia itu tampil dalam wawancara eksklusif.

BT Sport bersama dengan stasiun tv lain seperti BBC, ITV, Sky, CNN dan NBC begitu menginginkan Fergie turut menjadi bagian sebagai seorang analis dunia sepak bola dalam beberapa acara tersebut.

''Termasuk ambil bagian ketika mereka mulai tayangan Liga Champions musim 2015/2016 mendatang,'' sebut laporan Dailymail.

Namun, nampaknya melihat Fergie menjadi seorang analis di TV adalah sesuatu yang sulit. Pasalnya, ia bisa mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar di tempat lain. Seperti ketika menjadi duta untuk MU selama 20 hari ia dibayar sebesar 2 juta pounsterling atau setara Rp 38 miliar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement