Ahad 27 Apr 2014 16:31 WIB

Arsenal Siap Kehilangan Bacary Sagna

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Mansyur Faqih
Bacary Sagna
Foto: Arsenal
Bacary Sagna

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal sudah ikhlas jika harus kehilangan Bacary Sagna. Karena hingga kini bek asal Prancis tersebut urung menandatangani kontrak baru. 

Kontrak Sagna di Emirates Stadium akan kedaluwarsa pada akhir musim. Pelatih Arsenal Arsene Wenger yang menginginkan Sagna untuk bertahan, meminta manajemen klub untuk memberikan kontrak baru dengan gaji yang lebih besar. 

Seperti dilansir Goal, Ahad (27/4), Arsenal telah menyodorkan tawaran berupa perpanjangan kontrak dua tahun dengan gaji sebesar 80 ribu pound (sekitar Rp 1,5 miliar) per pekan. Jumlah itu hanya naik sebesar lima juta pound dari gaji Sagna saat ini. "Sekarang keputusan ada di dia, bukan di kami," kata Wenger.  

Sagna yang baru saja berulang tahun ke-31 pada Februari sedang menjadi incaran banyak klub. Liverpool, Manchester City, AS Monaco, dan Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi peminat serius.

Sementara itu, Daily Mirror mengklaim Sagna tidak bakal mau memperpanjang kontraknya. Ini lantaran jumlah kenaikan gaji yang ditawarkan Arsenal tidak sesuai dengan keinginannya. Sagna diklaim meminta gaji sebesar 100 ribu pound (Rp 1,9 miliar) per pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement