Senin 28 Apr 2014 10:03 WIB

Liverpool Incar Titisan Michael Ballack

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Mansyur Faqih
Emre Can
Foto: dailystar
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool mengincar gelandang Bayern Leverkusen, Emre Can untuk didatangkan pada transfer musim panas nanti. Ia disebut sebagai titisan Michael Ballack.

Dilansir The Daily Star, Emre didapuk sebagai pemain muda unggulan musim ini. Pemain yang bermain di timnas Jerman U-21 tersebut merupakan komando lapangan tengah sehingga dijuluki Michael Ballak baru.

Ia memulai karier dengan tim muda Bayern Muenchen. Namun bersinar ketika bersama Bayern Leverkusen dan disebut talenta muda paling dinanti. 

Brendan Rodger disebut sudah menyiapkan dana sekitar 60 juta poundsterling untuk membeli pemain pada musim panas nanti. Emre menjadi salah satu incaran klub tersebut.

Selain berposisi sebagai gelandang, Emre bisa bermain sebagai bek tengah dan kiri. Ia pun bisa mengatur pemain lain untuk melakukan serangan. 

Tidak hanya itu, Rodger juga mengincar pemain bintang Leverkusen, Heung-Min Son. Pemain asal Korea Selatan tersebut menjadi bintang di Leverkusen sekali pun baru berusia 21 tahun. 

Emre dan Min Son disebut memiliki harga 12 juta pounsterling. Bahkan, siap angkat kaki dari Leverkusen jika ada klub besar yang menawarnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement